Unknown MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN Walau sedang hujan deras, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang manfaat dari tanaman lidah buaya. Nah berikut ini adalah beberapa m... lidah buaya untuk obat jerawat, radang, menghaluskan kulit, menyuburkan rambut dan beberapa lagi manfaat lidah buaya untuk kesehatan 5

MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Walau sedang hujan deras, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang manfaat dari tanaman lidah buaya. Nah berikut ini adalah beberapa manfaat lidah buaya untuk wajah, khasiat lidah buaya untuk rambut, untuk obat, kesehatan kulit, dan juga kecantikan.


lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan
lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat dan Khasiat Lidah Buaya:

Selain menyuburkan rambut, lidah buaya pun berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, misalnya radang tenggorokan, bisul, rambut rontok, wasir, kulit merah, pecah-pecah, lecet, diabetes melitus, dan serangan jantung. Selain wasir, Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lidahnya bersifat pahit dan mengandung laktasit sehingga berfungsi sebagai pencahar yang baik. Sejauh ini, belum ada penelitian yang mengatakan efek samping penggunaan lidah buaya. Namun, yang perlu diingat, sifat tanaman lidah buaya hampir mirip dengan buah apel yang bila habis digigit langsung berwarna coklat. Hal itu bisa menjadi tanda lidah buaya telah ter oksidasi sehingga beberapa zat yang dikandungnya rusak.

Lidah buaya mengandung semua jenis unsur vitamin kecuali vitamin D, Mineral yang sangat diperlukan sebagai fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti-mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino. Lidah buaya sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat, menjadikan lembab lembab normal, detoksifikasi kulit, sangat bagus untuk menghapus bekas luka dan tanda hitam, mengurangi radang serta memperbaiki dan meremajakan kulit. Dengan beragam manfaat yang terkandung dalam lidah buaya, masih sedikit masyarakat yang mengetahui hal itu. sehingga pemanfaatan lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan masih sangat minim sekali, walaupun tanaman lidah buaya ini banyak tumbuh di sekeliling kita.

Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN" dan baca juga artikel sebelumnya "OBAT ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN" di blog RISET-HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan. 

Related Posts On jerawat ,kesehatan ,lidah buaya ,radang ,wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template