Unknown OBAT KERACUNAN MAKANAN/ PENAWAR RACUN Keracunan makanan? Anda jangan panik. Kita manfaatkan saja obat tradisional yang sangat ampuh. Gunakan 500 gram kangkung. Cuci bersih dan t... 5

OBAT KERACUNAN MAKANAN/ PENAWAR RACUN

Keracunan makanan? Anda jangan panik. Kita manfaatkan saja obat tradisional yang sangat ampuh. Gunakan 500 gram kangkung. Cuci bersih dan tambahkan 1 gelas air kemudian di blender. Agar efek lebih cepat, minum 2 gelas jus kangkung, karena kangkung berkhasiat sebagai obat keracunan makanan/ penawar racun.
Menurut dr SETIAWAN DALIMARTHA, seorang herbalis dari jakarta, kangkung memang efektif sekali digunakan sebagai obat keracunan makanan/ penawar racun. Karena anggota famili CONVOVULACEAE itu berfungsi sebagai sedatif alias penenang. Fungsi lain sebagai pembawa zat berkhasiat ke saluran pencernaan. Itulah sebabnya IPOMOEA REPTANS itu mampu menetralkan racun dalam tubuh, sehingga tidak salah bila masyarakat menjadikan favorit untuk obat keracunan makanan/ penawar racun.



Untuk masyarakat pedesaan kangkung sudah merupakan santapan sehari hari mereka. Karena disamping harga yang relatif murah, kangkung juga lezat untuk dijadikan menu santapan.




Mari kita berdayakan hidup sehat dan alami dengan memanfaatkan sumberdaya dari sekitar kita.

Related Posts On herbal ,keracunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template