Unknown OBAT KANKER Selain buahnya yang lezat untuk dikonsumsi dan bermanfaat untuk obat kanker, ternyata daun sirsak juga bisa untuk obat kanker pula. Jadi bua... 5

OBAT KANKER

Selain buahnya yang lezat untuk dikonsumsi dan bermanfaat untuk obat kanker, ternyata daun sirsak juga bisa untuk obat kanker pula. Jadi buah dan daun sirsak tanpa kita sadari merupakan obat kanker yang sangat ampuh.




Hasil penelitian dr JERRY MCLAUGHLIN dari PURDUE UNIVERSITY, AMERIKA SERIKAT, daun sirsak juga obat kanker. Risetnya membuktikan daun sirsak dapat mengenyahkan berbagai jenis sel kanker terutama prostat, pankreas, dan kanker paru paru. Daun buah famili ANNONACEAE itu memiliki senyawa aktif pembunuh sel sel kanker tanpa merusak sel tubuh. Senyawa aktif itu meningkatkan pemompaan P-GLYCOPROTEIN untuk menghasilkan senyawa yang bersifat antikanker atau kemoterapi. Dr REZA TIRTAWINATA seorang ahli buah dari bogor, jawa barat, indonesia menganjurkan untuk mengkonsumsi 200 ml rebusan ekstrak daun sirsak 2 kali sehari sebagai obat kanker dan mengenyahkan penyakit itu dari dalam tubuh.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
AMIN

Related Posts On herbal ,kanker ,ramuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template