Unknown OBAT DIABETES Sebenarnya daun murbei itu sangat besar sekali manfaatnya untuk pengobatan,bukanlah sekedar makanan utama dari ulat putra.daun murbei terny... daun murbei untuk obat diabetes 5

OBAT DIABETES

Sebenarnya daun murbei itu sangat besar sekali manfaatnya untuk pengobatan,bukanlah sekedar makanan utama dari ulat putra.daun murbei ternyata memiliki sifat ANTIDIABETES.
Hasil penelitian NATIONAL INSTITUTE OF AGROBIOLOGICAL SCIENSE jepang membuktikan bahwa aktifitas senyawa alkaloid acarbose dalam daun murbei mampu menghambat kinerja ALFA GLUKOSIDASE DAN mengintervensi proses HIDROLISIS karbohidrat.keduanya penyebab penyakit diabetes.selain itu ACARBOSE juga menghambat penyerapan glukosa berlebih dan gula yang masuk dalam tubuh diproses secara lambat.itu artinya,mengkonsumsi daun murbei untuk menjadi penghadang peningkatan gula darah dalam tubuh.

NB"
Bagi penderita penyakit gula,konsumsi daun murbei sehari cukup 200 g.

Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "OBAT DIABETES" dan baca juga artikel sebelumnya "PENGHANCUR KANKER PROSTAT/KANKER PARU-PARU" di blog RISET-HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan.

Related Posts On diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template