Unknown PENGHANCUR KANKER PROSTAT/KANKER PARU-PARU DAUN SIRSAK ANTI KANKER Tak cuma buah sirsak saja yang berkhasiat melindungi tubuh,Hasil penelitian Dr Jerrey McLaughlin dari PURDUE UNIV... daun sirsak untuk obati kanker, kanker prostat dan kanker paru paru sembuh dengan daun sirsak 5

PENGHANCUR KANKER PROSTAT/KANKER PARU-PARU

DAUN SIRSAK ANTI KANKER

Tak cuma buah sirsak saja yang berkhasiat melindungi tubuh,Hasil penelitian Dr Jerrey McLaughlin dari PURDUE UNIVERSITY amerika serikat.
Bahwa daun sirsak juga ANTI KANKER.Risetnya membuktikan daun sirsak dapat mengenyahkan berbagai jenis sel kanker terutama prostat,pankreas,dan kanker paru2.Daun buah anggota famili ANNONACEAE itu memiliki senyawa aktif pembunuh sel2 kanker tanpa merusak sel sel tubuh.Senyawa aktif itu meningkatkan pemompaan P-glycoprotein untuk menghasilkan senyawa bersifat antikanker alias kemoterapi.

RESEP
- 100 g daun sirsak
- rebus sampai mendidih
- minum 2 hari 1 kali

Semoga ALLAH SWT memberikan kesembuhan untuk penyakit anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "PENGHANCUR KANKER PROSTAT/KANKER PARU-PARU" dan baca juga artikel sebelumnya "TUBUH KEBAL DARI PENYAKIT KARENA HERBAL" di blog RISET-HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan.

Related Posts On herbal ,kanker ,paru-paru ,ramuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template