Unknown PERANGSANG DAYA INGAT Anda mempunyai rutinitas minum teh pada pagi hari? Berarti anda telah meningkatkan daya ingat.itulah hasil penelitian HENRIETTE VAN PRAAG da... 5

PERANGSANG DAYA INGAT

Anda mempunyai rutinitas minum teh pada pagi hari? Berarti anda telah meningkatkan daya ingat.itulah hasil penelitian HENRIETTE VAN PRAAG dari LABORATORY OF GENETICS,THE SALK INSTITUTE FOR BIOLOGICAL STUDIES,CALIFORNIA.
Sekelompok mencit diberi EPIKATEKIN selama 1 bukan dapat mengingat lokasi platform yang tersembunyi dalam kolom lebih lama.itu disebabkan pembuluh darah pada DENTATE GYRUS-bagian otak yang berperan dalam proses daya ingat-membesar dan sel saraf pun berkembang lebih baik.EPIKATEKIN,sejenis FLAVONAL dalam teh,mampu mempengaruhi fungsi DENTATE GYRUS.
Riset sebelumnya juga menyebutkan EPIKATEKIN meningkatkan fungsi saraf KARDIOVASKULER pada manusia dan aliran darah diotak.
Selain teh,kebiasaan mengkonsumsi serbuk kakao dan anggur juga dapat meningkatkan daya ingat.seperti teh,keduanya mengandung EPIKATEKIN yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Related Posts On daya ingat ,teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template