Unknown MENJAGA KELEMBABAN KULIT MENGGUNAKAN MAKANAN Menjaga Kelembaban Kulit menggunakan Makanan Konsumsi air putih dua liter setiap hari memang menjadi salah satu syarat untuk memilik... Menjaga Kelembaban Kulit menggunakan Makanan 5

MENJAGA KELEMBABAN KULIT MENGGUNAKAN MAKANAN

Menjaga Kelembaban Kulit menggunakan Makanan

Konsumsi air putih dua liter setiap hari memang menjadi salah satu syarat untuk memiliki kulit yang lembab dan sehat. Namun sebenarnya minum air putih bukanlah satu-satunya solusi untuk mendapatkan kulit yang sehat, antara lain dengan memilih jenis asupan yang paling tepat. 

Menjaga Kelembaban Kulit menggunakan Makanan


Makanan nabati

Salah satu cara untuk menghidrasi kulit tanpa air adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan nabati, terutama sayuran. Makanan nabati bisa menjadi alternatif yang baik terhadap air. Mereka memberikan kadar air yang dibutuhkan untuk kulit agar tetap terhidrasi.

Menjaga Kelembaban Kulit menggunakan Makanan
buah dan sayuan untuk menjaga kelembaban kulit


Buah dan sayuran

Buah-buahan dan sayur mengandung banyak air di dalamnya sehingga mampu menjaga keseimbangan air dalam kulit. Tambahkan brokoli, semangka dan buah lainnya dalam menu diet Anda, maka kulit akan menjadi cantik dan indah.

Kurangi daging

Agar kulit terjaga baik kesehatannya, maka kurangilah konsumsi daging. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga kulit Anda.

sayuran untuk menjaga kelembaban kulit
sayuran untuk menjaga kelembaban kulit


Sayuran hijau

Sayuran hijau memainkan peran utama dalam perawatan kulit terhidrasi. Coba konsumsi banyak smoothies sayuran hijau di pagi hari. Kandungan dalam sayuran hijau memiliki banyak nutrisi dan membuat kulit Anda terlihat indah.

herbal untuk menjaga kelembaban kulit
herbal untuk menjaga kelembaban kulit


Herbal

Minum teh herbal juga baik untuk perawatan kulit terhidrasi. Minum teh hijau setidaknya 4-5 kali sehari. Teh hijau merupakan antioksidan yang baik dan bisa menjaga kulit Anda tetap sehat.

jus untuk menjaga kelembaban kulit
jus untuk menjaga kelembaban kulit


Nikmati jus

Jika Anda tidak suka terlalu banyak minum air, maka bisa diganti dengan minum jus. Anda dapat memilih berbagai jus buah dan yang sesuai dengan selera Anda. Asupan jus juga akan memberikan nutrisi tambahan. Hal ini cukup baik untuk membuat kulit Anda sehat dan indah.


Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "MENJAGA KELEMBABAN KULIT MENGGUNAKAN MAKANAN" dan baca juga artikel sebelumnya "OBAT HERBAL CORYDALIS BISA TEKAN PERKEMBANGAN PENYAKIT KRONIS" di blog RISET HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan.

Related Posts On kulit ,sehat ,tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template