Unknown ANTI KANKER PROSTAT/ OBAT KANKER PROSTAT Tahukah anda? Buah tomat dan brokoli mengandung zat dan vitamin yang berguna untuk ANTI KANKER PROSTAT/ OBAT KANKER PROSTAT. Ketika sepi... 5

ANTI KANKER PROSTAT/ OBAT KANKER PROSTAT

Tahukah anda? Buah tomat dan brokoli mengandung zat dan vitamin yang berguna untuk ANTI KANKER PROSTAT/ OBAT KANKER PROSTAT.

Ketika sepiring salad tersaji, jangan hanya tomat yang dimakan. Brokoli juga harus anda konsumsi. Itulah yang disarankan KIRSTIE CANENE-ADAMS, Ahli riset UNIVERSITY OF ILLINOIS, Amerika serikat. Sebab, gabungan tomat dan brokoli mengandung zat yang penting untuk menjaga tubuh dari serangan kanker prostat. Sebanyak 140 g mesti dimakan bersama 250 g tomat segar atau 1 cangkir saus tomat. Hasil penelitian KRISTIE terhadap tikus, jumlah itu mampu mengenyahkan kanker prostat hanya dengan 22 minggu dengan rutin mengkonsumsinya. Sebaliknya, jika hanya mengkonsumsi tomat atau brokoli saja, sel kanker akan tetap membesar. Maka tak salah bila tomat dan brokoli adalah obat ANTI KANKER PROSTAT/ OBAT KANKER PROSTAT yang sangat ampuh.







Ternyata begitu besar manfaat brokoli dan tomat, kalaupun kita mengkonsumsinya tiap hari, secara tidak langsung kita telah membuat benteng untuk penyakit yang berbahaya itu.

Mari kita galakkan hidup sehat dan alami.

Related Posts On herbal ,kanker prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template