Unknown PENINGKAT DAYA INGAT/ PENAMBAH DAYA INGAT Rutin minum secangkir teh pada pagi hari? Berarti anda telah meningkatkan daya ingat. Karena menurut para ahli, teh bermanfaat untuk pening... 5

PENINGKAT DAYA INGAT/ PENAMBAH DAYA INGAT

Rutin minum secangkir teh pada pagi hari? Berarti anda telah meningkatkan daya ingat. Karena menurut para ahli, teh bermanfaat untuk peningkat daya ingat/ penambah daya ingat.





Seorang peneliti yang bernama HENRIETTE VAN PRAAG dari LABORATORY OF GENETICS, THE SALK INSTITUTE FOR BIOLOGICAL STUDIES, CALIFORNIA. Sekelompok mencit diberi EPIKATEKIN selama 1 bulan dapat mengingat lokasi platfom yang tersembunyi dalam kolam lebih lama. Itu disebabkan pembuluh darah pada DENTATE GYRUS bagian otak yang berperan dalam proses daya ingat-membesar dan sel saraf pun berkembang lebih baik. EPIKATEKIN, sejenis flavonal dalam teh, mampu mempengaruhi fungsi DENTATE GYRUS. Riset sebelumnya juga menyebutkan bahwa EPIKATEKIN bisa meningkatkan fungsi kardiovaskuler pada manusia dan aliran darah pada otak. Maka teh layak disebut juga peningkat daya ingat/ penambah daya ingat.





Selain secangkir teh, kebiasaan mengkonsumsi serbuk kakao dan anggur juga sebagai peningkat daya ingat/ penambah daya ingat. Seperti teh, keduanya juga mengandung zat yang sangat bermanfaat untuk peningkat daya ingat yang bernama EPIKATEKIN.

Mari berdayakan dan galakkan hidup sehat dan alami.

Related Posts On daya ingat ,herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template