Unknown ANTI TULANG RAPUH/ OBAT TULANG RAPUH Saat usia menua, tulang kian rapuh. Namun, hal itu tak akan terjadi jika anda rutin mengkonsumsi selada. karena selada mengandung zat ANTI ... 5

ANTI TULANG RAPUH/ OBAT TULANG RAPUH

Saat usia menua, tulang kian rapuh. Namun, hal itu tak akan terjadi jika anda rutin mengkonsumsi selada. karena selada mengandung zat ANTI TULANG RAPUH/ OBAT TULANG RAPUH. dengan rutin mengkonsumsi selada itu berarti kita peduli akan kesehatan tulang kita.



Kesimpulan itu diambil setelah DIANE FESKANICH yang dilansir AMERICAN JOURNAL OF CLINICAL NUTRITION meneliti pola makan 72.327 wanita usia 38 - 63 tahun. setelah 10 tahun, terbukti bahwa wanita yang mengkonsumsi selada setiap hari memiliki keluhan kerapuhan tulang lebih rendah dibanding yang mengkonsumsi selada satu minggu sekali. selada mengandung vitamin K, pemicu reaksi karboksilasi pembentuk UNDERCARBOXYLATED OSTEOCALCIN serum penjaga kepadatan mineral tulang. Makanya tulang tak gampang rapuh, untuk itu tak salah bila selada berkhasiat ANTI TULANG RAPUH/ OBAT TULANG RAPUH yang sangat ampuh.



Kita sering melihat plakat atau promosi dengan judul ANTI TULANG RAPUH/ OBAT TULANG RAPUH, tetapi kita tidak tahu apakah obat itu aman atau tidak. karena sekarang ini banyak sekali beredar obat-obat yang tidak menggunakan lisensi dari ditjen POM dan DEPKES. obat seperti itu sangat berbahaya untuk kesehatan kita.

Mari kita galakkan mengkonsumsi makanan atau obat alami, karena khasiat obat alami lebih bagus dan tanpa efek samping. mari kita bersama- sama menggalakkan hidup sehat alami.

Related Posts On herbal ,tulang rapuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template