Unknown TIPS MENJAGA KESEHATAN RAMBUT Banyak pikiran yang menyebabkan stress yang berlarut larut, pola makan yang tidak normal atau buruk, dan cara perawatan rambut yang tidak ... 5

TIPS MENJAGA KESEHATAN RAMBUT

Banyak pikiran yang menyebabkan stress yang berlarut larut, pola makan yang tidak normal atau buruk, dan cara perawatan rambut yang tidak tepat bisa merusak kesehatan rambut dan menyebabkan kerontokan rambut. Kesalahan dalam memilih sampo dan kondisioner juga bisa menjadi pemicu terjadinya kerontokan rambut.
Segera antisipasi terjadinya kerontokan rambut dengan 3 variasi yang akan saya sebutkan dibawah ini.

1 VARIASI MAKANAN
Tubuh kita membutuhkan suplai protein untuk memproduksi rambut. Usahakan makanan anda terdiri dari 15% protein yang berasal dari daging, susu, telur. Terutama protein dari daging unggas sangat bagus untuk sistem peremajaan rambut. Tubuh juga memerlukan lemak jenuh dan karbohidrat secukupnya untuk menambah energi untuk menyetabilkan proses metabolism tubuh. Selain itu, suplemen juga penting untuk kesehatan tubuh. Pilih suplemen yang dikonsumsi mengandung vitamin A, vitamin B, beta karoten dan zinc. Karena pertumbuhan rambut sangat memerlukan zat zat tersebut.

2 HINDARI STRES
Stes sangat berpengaruh pada sistem pertumbuhan rambut. Perhatian tubuh akan secara otomatis mengarah pada kondisi stres yang dialami, sehingga perhatian untuk bagian tubuh yang lain terutama rambut menjadi berkurang. Coba kurangi stes dengan olahraga rutin dan tidur malam sekucupnya.

3 SEHATKAN KULIT KEPALA

Tanpa peredaran darah yang lancar teruma pada kulit kepala, mustahil rambut bisa tumbuh dengan sehat. Usahakan beri perhatian kulit kepala anda. Pilih shampo yang cocok dengan jenis rambut dan kulit kepala kita. Biasanya kalau kita keliru dalam memilih produk yang kita gunakan untuk rambut, rambut jadi bercabang atau yang lebih parah lagi bisa menimbulkan kerontokan.

Related Posts On rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template