Unknown PENCEGAH KANKER KULIT Tanpa kita sadari sebenarnya sewaktu kita makan buah anggur, secara otomatis kita telah melakukan pencegahan kanker kulit. Khasiat biji angg... 5

PENCEGAH KANKER KULIT

Tanpa kita sadari sebenarnya sewaktu kita makan buah anggur, secara otomatis kita telah melakukan pencegahan kanker kulit.

Khasiat biji anggur untuk pencegahan penyakit kulit ini diungkapkan oleh dr SANTOSH K. KATIYAR dari universitas ALABAMA, AMERIKA SERIKAT. Dalam uji praklinis ekstrak biji anggur menghambat sinar ultraviolet penyebab penyakit kanker. Selain itu, zat PROANTHOCYANIDIN dalam biji VITIS VINIFERA itu ternyata mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Caranya dengan mendongkrak produksi senyawa IL-12 yang berperan sebagai benteng kekebalan tubuh. Akibatnya, penyakit kanker kulit pun menjauh.



Buah anggur banyak dibudidayakan di daerah kita. Sehingga harganya pun relatif terjangkau oleh masyarakat. Sebenarnya kita juga bisa memanfaatkan halaman rumah untuk menanam pohon anggur ini. Selain menambah pemandangan halaman kita, buahnya juga dapat kita konsumsi.



Sebagai penulis posting ini, tahun kemarin saya mencoba menanam pohon anggur ini di halaman rumah, alkhamdulillah sekarang sudah berbuah, selain menambah pemandangan halaman rumah saya buahnya juga bisa saya konsumsi bersama keluarga.

Related Posts On herbal ,kanker ,kulit ,ramuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template