FOLLOW ME

Siti Jumiaty BAB YANG MEREPOTKAN 2 hari ini anak kami (16 bulan) BAB-nya selalu keras yang mengakibatkan susah keluar. memang anak kami susah sekali makan, saat ini hanya da... 5

BAB YANG MEREPOTKAN

2 hari ini anak kami
(16 bulan) BAB-nya
selalu keras yang
mengakibatkan
susah keluar.
memang anak kami
susah sekali makan,
saat ini hanya dari
susu saja makannya
(bukan susu ASI).
makan buah ato
sayuran pun
susah.. :(
(L) sudah dicoba
divariasikan belom
pak utk
makanannya?
Misalnya utk buah,
kalau memang
susah dimakan
seperti bentuk
aselinya, khan bisa
dibuat juice atau
dicampur yoghurt
atau campur
dengan ice cream
atau dicampur dg
susunya, dll. Bisa
juga mamanya utk
buatkan puding
buat shafa.
Perbanyak minum
air putih juga
katanya sih bisa
memperlancar BAB
(cmiiw)selain hrs
juga konsumsi
makanan yg
berserat). Insya
Allah BABnya bisa
lancar kembali.
apakah ada obat/
sirup/apapun yang
bisa memperlancar
BAB pada bayi..?
mohon
pencerahannya
gimana solusinya..
(L) Sependek
pengetahuan saya
ada namanya
microlax, tapi kalau
boleh saran sih
lebih baik
digunakan sebagai
opsi yg paling
terakhir.
kami takut anak
kami terkena
ambien krn BAB
yang selalu keras
itu :(
(L) Kalau boleh
saran, coba
dibiasakan
dikeluarga juga
makan sayuran dan
buah jadi bukan
hanya si anak saja
yg diharuskan. jadi
si anak tdk merasa
dibedakan ...
Children are smart.
Never
underestimate
them.
Kalau anak saya
Khaled (23 bln) suka
sekali meniru dan
biasanya anak2 itu
memang peniru
sejati. Terkadang
hal diatas juga
terjadi sama
Khaled. Biasanya,
kita sekeluarga
lesehan (s'kalian
kasih contoh) utk
bareng2 makan
buahnya atau
sayuran. Nah, pada
saat itu biasanya
Khaled lgs ikutan
bareng sama kita
makannya karena
dia mau hal yg
sama dilakukan org
lain yg lebih besar
dan tdk mau
dibedakan.

Related Posts On ambien ,herbal ,wasir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template