Unknown "cabai hijau" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI Bagi penggemar masakan pedas, cabai hijau adalah rajanya untuk bumbu masak pedas. Selain itu, cabai hijau juga merupakan obat sakit gigi ya... cabai hijau sangat ampuh mengobati sakit gigi 5

"cabai hijau" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI

Bagi penggemar masakan pedas, cabai hijau adalah rajanya untuk bumbu masak pedas. Selain itu, cabai hijau juga merupakan obat sakit gigi yang ampuh dan mudah untuk mendapatkannya.

cabai hijau obat sakit gigi
cabai hijau obat sakit gigi

Ambil cabai hijau dan potong sedikit ujungnya, panaskan dengan api ujung cabai yang dibakar tadi, setelah agak panas tempelkan pada gigi yang sakit. Maka anda akan segera tahu kehebatan cabai hijau sebagai obat sakit gigi yang mujarab. Selain cabe rawit, jeruk nipis juga sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi.
cabai hijau obat sakit gigi
cabai hijau untuk obat sakit gigi



Demikianlah manfaat cabai hijau untuk obat sakit gigi. Untuk hidup sehat, kita tidak harus mengeluarkan dana yang banyak. Karena ALLAH SWT telah menyediakan disekitar kita semua yang kita butuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Amin

Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "cabai hijau" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI" dan baca juga artikel sebelumnya "jeruk nipis" OBAT SAKIT GIGI YANG MENYEGARKAN" di blog RISET-HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan.

Related Posts On sakit gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template