Unknown "bawang putih" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI Selain sebagai bumbu masak, bawang putih juga berkhasiat sebagai obat sakit gigi yang mujarab. Resep ini saya dapat dari beberapa sumber ah... obat sakit gigi dari bawang putih sangat ampuh kasiatnya 5

"bawang putih" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI

Selain sebagai bumbu masak, bawang putih juga berkhasiat sebagai obat sakit gigi yang mujarab. Resep ini saya dapat dari beberapa sumber ahli herbalis yang terkenal, salah satunya adalah Dr.sihombing. Alhamdulillah saudara saya sudah membuktikan sendiri khasiat dari bawang putih sebagai obat sakit gigi yang ampuh dan mudah dicari.
bawang putih obat sakit gigi
bawang putih untuk obat sakit gigi

Ambil bawang putih secukupnya, kemudian kupas dan haluskan. Tempelkan bawang putih yang sudah di haluskan tadi pada gigi yang berlubang atau sakit, kemudian tutup dengan kapas. Insyaallah sakit gigi anda akan segera sembuh dengan obat sakit gigi herbal warisan leluhur yang sudah terbukti khasiatnya ini.

Sebenarnya banyak sekali obat sakit gigi yang ada di sekitar kita, cabai hijau juga sangat ampuh untuk menyembuhkan gangguan sakit gigi.
bawang putih obat sakit gigi
bawang putih obat sakit gigi



Selain sebagai obat sakit gigi, bawang putih juga merupakan media penyembuhan untuk beberapa penyakit kronis. Insyaallah akan saya bahas pada update artikel di lain waktu. Mari kita galak-kan mengunakan ramuan alami sebagai media penyembuhan untuk kita.

Terima kasih telah membaca artikel ini yang berjudul "bawang putih" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI" dan baca juga artikel sebelumnya"cabai hijau" OBAT SAKIT GIGI RAMUAN ALAMI " di blog RISET-HERBAL yang membahas semua masalah kesehatan.

Related Posts On bawang putih ,sakit gigi

2 komentar:


Copyright © RISET-HERBAL

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template